OKEJOGJA » 

Tabrakan, Sepeda Motor Terbakar Ibu dan Anak Tewas

Minggu, 27 Januari 2013 20:39 wib
Tabrakan, Sepeda Motor Terbakar Ibu dan Anak Tewas
Ilustrasi

MOJOKERTO- Seorang ibu dan anak balitanya tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kerasnya benturan membuat sepeda motor terbakar hingga menyebabkan ayah dan anak lain terluka.

Menurut saksi mata, Serda Mulyadi, anggota Koramil Sooko, kejadian bermula saat sepeda motor Vespa yang dikendarai Zainal Abidin bersama istri dan dua anaknya melaju melawan arus lalu lintas di Jalan By Pass, Minggu (27/1/2013) malam. Tiba-tiba dari arah Jombang-Mojokerto sebuah sepeda motor melaju kencang dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibatnya sepeda motor Zainal langsung terpental hingga terbakar. Istri Zainal, Purniati (40), warga Desa Lengkong, Kecamatan Trowulan, tewas di lokasi. Sedangkan anaknya Muhammad Reza Putra Abidin (3), tewas setelah satu jam mendapat perawatan di rumah sakit.

Sedangkan Zainal dan putra sulungnya Hafidatul Islam Mia (12), mengalami luka bakar di kaki. Beberapa warga di lokasi kejadian berusaha memadamkan api dan menolong korban. Sementara jenazah Purniati dibawa ke Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk diautopsi.

Polisi Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi melakukan olahtempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi. Polisi juga menyita sepeda motor milik korban. Sedangkan pengemudi sepeda motor yang menabrak korban kabur, dan masih dalam pengejaran petugas. 
 

(Sholahudin/Sindo TV/tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BACA JUGA »