OKEJOGJA » 

Anggota Kopassus Ditikam, Kapolda Minta Hugo's Cafe Ditutup

Prabowo - Okezone
Selasa, 19 Maret 2013 13:20 wib

SLEMAN - Kapolda DIY, Brigjen Pol Sabar Raharjo, memerintahkan Direktur Intel Polda DIY untuk menutup lokasi hiburan malam Hugo's Cafe di Jalan Adisucipto, Km 8,5, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Alasannya, pengelola Hugo’s Café tidak mampu memberi rasa aman kepada pengunjung. Di lokasi yang sama, sudah dua kali terjadi pembunuhan.

Pada 7 Desember 2012, seorang mahasiswa asal Bali, Aditya Bisma (21), tewas dianiaya. Pelakunya diketahui seorang pecatan TNI.

Selanjutnya, dini hari tadi, anggota Kopassus, Sertu Santosa ditikam dan dikeroyok oleh sekelompok preman.

"Yang pertama saya perintahkan Dirintel cabut izin hiburan malam itu karena sering terjadi keributan,” kata Sabar di Sleman, Selasa (19/3/2013).

Dia juga memerintahkan anggotanya untuk memburu para pelaku pengeroyokan lainnya yang kini masih buron. Diperkirakan ada 15 orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut

“Kedua, saya perintahkan seluruh jajaran reserse, buru hari ini juga. Tangkap semua pelakunya. Uber sampai ketemu semuanya, saya dengar baru dua orang (ditangkap),” sebutnya.

Sementara itu, pihak Hugo's Café belum bisa memberikan keterangan. Saat dikonfirmasi, HRD Hugo’s Café, Dony Rahman tidak mengangkat telefonnya.
 

(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BACA JUGA »