Getting time...

OKEJOGJA » 

Anggota Kopassus Ditikam, Polisi Tahan 4 Orang

Prabowo - Okezone
Selasa, 19 Maret 2013 15:39 wib
Anggota Kopassus Ditikam, Polisi Tahan 4 Orang
Kris Erlangga (Foto: Prabowo/Okezone)

SLEMAN - Petugas Polda DIY sudah menangkap empat pelaku penganiayaan anggota Kopassus, Sertu Santosa. Santosa tewas ditikam dan dikeroyok oleh sekelompok orang di Hugo's Cafe, Jalan Adisucipto, Km 8,5, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, dini hari tadi.

“Sampai pukul 14.30 WIB ini kami sudah mengamankan pelaku yang berjumlah empat orang,” kata Direkskrimum Polda DIY, Kombes Pol Kris Erlangga, Selasa (19/3/2013). Empat pelaku itu berinisial Dk (Dicky), Dd, Al, dan YD alias Johan.

Kris menambahkan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui ada orang lain yang terlibat. “Kemungkinan tersangka bertambah belum ada. Sesuai keterangan beberapa saksi hanya empat orang tersebut, tetapi masih kita dalami lagi,” jelas Kris.

Lebih jauh Kris menjelaskan, Sertu Santosa tewas karena ditikam menggunakan pecahan botol dan ditusuk pisau. Selain itu, korban juga dikeroyok.

“Korban meninggal karena ditusuk dengan senjata jenis pisau. Selain itu, dia juga dipukul menggunakan botol minuman keras mengenai kepala. Botol yang pecah juga dihujamkan ke tubuh korban,” bebernya.

Soal motif penganiayaan, Kris mengaku masih mendalaminya. Namun, dia memastikan antara korban dan empat pelaku sebelumnya tidak saling kenal.
 

(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BACA JUGA »