Getting time...

OKEJOGJA » 

Daftar ke KPU Jateng, Gerindra Klaim Calegnya Berkualitas

Nugroho Setyabudi - Okezone
Senin, 22 April 2013 15:13 wib
Daftar ke KPU Jateng, Gerindra Klaim Calegnya Berkualitas
Ilustrasi penyerahan Daftar Caleg Sementara (DCS) (Foto: Feri U/okezone)

SEMARANG- Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) mengklaim calon legislatif (caleg) yang diusung untuk Pemilihan Legislatif 2014 mendatang merupakan kader terbaik.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Gerindra Jateng, Abdul Wachid, saat ditemui usai penyerahan daftar calon legislatif sementara (DCS) di Kantor KPU Jalan Veteran Semarang, Jateng, (22/4/2013).

“Para caleg yang kami daftarkan juga sudah siap untuk bertarung di kancah politik demi partai. Mereka orang-orang pilihan, sehingga kami sangat yakin Partai Gerindra akan menjadi besar," kata Abdul.

Gerindra, lanjutnya, tidak mau setengah-tengah dalam penempatan caleg berkualitasnya. Tidak ada caleg yang lolos seleksi dengan kualitas yang biasa-biasa saja.

"Semua nomor urut caleg kami diisi dengan orang-orang yang berkualitas dan loyal pada partai. Tidak ada perbedaan kualitas, yang beda hanya nomor urutnya," paparnya.

Sementara itu, partai berlambang burung garuda emas itu menyakini partainya akan menempati posisi tiga besar dalam Pemilu 2014 mendatang.

“Kami sudah lakukan poling, hasilnya sangat bagus. Tunggu saja, nanti Gerindra akan buat Tsunami politik di Jateng atau bahkan secara nasional. Tsunami politik ini karena kami selalu menempatkan kader-kader yang sangat potensial,” tuturnya.

Sekadar diketahui, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran caleg di kantor KPU Jateng. Gerindra datang bersama Golkar, PPP, dan Nasdem, untuk mendaftarkan para caleg mereka. 

(kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BACA JUGA »