Getting time...

OKEJOGJA » 

Miris, Bayi Penuh Luka Lebam Ditemukan di Sungai

Selasa, 23 April 2013 11:46 wib
Miris, Bayi Penuh Luka Lebam Ditemukan di Sungai
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

MAGELANG - Sesosok bayi perempuan ditemukan tak bernyawa dan penuh luka lebam di sungai di Magelang, Jawa Tengah. Diduga bayi malang tersebut sengaja dibuang orangtuanya untuk menyembunyikan aib.

Warga Desa Kalisoyo, Kecamatan Secang, digemparkan dengan penemuan sesosok bayi mengapung di Sungai Progo. Warga pun berdatangan ke lokasi untuk memastikan kondisi bayi yang mengenaskan itu.

Seorang saksi, Warto, mengatakan penemuan orok bayi bermula saat dia mencari pasir di sungai. Tanpa sengaja melihat benda mengapunng seperti bangkai hewan, namun setelah didekati ternyata jasad bayi.

“Saya lihat bayi mengambang, semula dikira jasad binatang. Langsung berteriak minta tolong warga tentang penemuan bayi tersebut,” kata Warto, Selasa (23/4/2013).

Penemuan itu lantas dilaporkan kepada perangkat desa dan polisi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), bayi dengan panjang 48 sentimeter itu diperkirakan berusia satu setengah bulan dan baru meningal 1 hingga 2 jam.

Beberapa luka lebam di tubuh bayi diduga akibat terbentur bebatuan di sungai. Jasad bayi malang itu dimakamkan di desa setempat. Sementara kasus pembuangan bayi itu masih diselidki petugas Polsek Secang.
 

(Puji Hartono /Sindo TV/tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BACA JUGA »