OKEJOGJA » 

Atribut Ganjar-Heru Disebar via Udara

Senin, 20 Mei 2013 22:05 wib
Atribut Ganjar-Heru  Disebar via Udara
Paralayang sebar atribut Ganjar-Heru (Foto: rustaman N/Sindo TV)

GROBOGAN - Tim suskses cagub dan cawagub Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko melakukan kampanye di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dengan menyebar ribuan pamflet melalui udara.

Penyebaran pamflet dengan paralayang itu dinilai efektif dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Warga Desa Kuripan, Kecamatan Purwodadi, memadati lapangan sepak bola desa setempat untuk mengikuti kampanye yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya. Puluhan tim pemenangan Ganjar-Heru melakukan aksi akrobatik di udara dengan menggunakan paralayang.

Menurut tim paralayang, Suhardi, kampanye yang tak lazim itu merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian warga. Sebanyak 350 ribu pamflet bergambar Ganjar disebar ke seluruh desa melalui udara.

“Kampanye dengan paralayang ini sangat efisien untuk menjangkau desa-desa yang tidak bisa dijangkau melalui darat oleh tim sukses. Selain menyebar pamflet, tim paralayang juga menyebarkan kaos Ganjar-Heru,” kata Suhardi, Senin (20/5/2013).

Tim paralayang sempat melakukan take off sebanyak tujuh kali dan kembali mengambil pamflet untuk disebarkan di udara. Kampanye tersebut akan terus dilakukan hingga H-3 Pilgub Jateng.
 

(Rustaman Nusantara/Sindo TV/tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BACA JUGA »